Sabtu, 23 Januari 2010

kenal aja nggak

haihaihai...

hari ini gw ada pendalaman materi, dan pulangnya jam 11an gitu kan. biasanya sih gw langsung dijemput sama nyokap atau bokap gw. tapi ini lain, karena nyokap gw ada urusan yg urusannya aja gw gak tau, gw pulang dengan tetangga gw, yang namanya kak meida kalo ga salah.

gw bingung? kak meida? yang bener aja? orang kenal aja nggak. mending kalo gw tau bentuk wajahnya lah, ga usah ngomong dulu. masih mending. lah ini?? bertatap muka aja nggak pernah. dan nyokap gw tuh bilang "ne, mbak meida tuh yang rambutnya pendek, pokoknya cantiklah" ya ampuun plis deh kan yang rambutnya pendek gak hanya mbak meida aja? nggak kan.

mana gw tuh harus nunggu setengah jaman lebih, waktu itu cuma tinggal bberapa orang aja. mana gara2 gw duduk di trotaoar gw diliatin sama yang lain lagi. (yah emang sih gw salah, ngapain duduk di trotoar segala coba?)

nah, akhirnya kak meida kan dateng, gw bingung, mana ya orang nya?eh ternyata dengan hebohnya dia bilang "HEI!!" oh ini ya yang namanya kak meida, ternyata dia sama sekali rambutnya gak pendek. rambutnya tuh lebih dari sebahu. o yeah, dan apakah itu bisa dibilang dengan rambut pendek? kayaknya ngak deh yaaa.

bayangin dong, udah dijemput sama orang ga dikenal, mana nyokap gw salah ngasih tau ciri2 orangnya lagi, ckckck

5 cuapcuap:

Thariq Warsahemas mengatakan...

heheheheh... yg penting lw slamet sampe rumah ne/

S.N.I. mengatakan...

penasaran gue orangnya Ne..

Eldisa Ayu Lestari mengatakan...

untung ga dibawa ke amerika ne

Anonim mengatakan...

ih gpp ke amrerika aja yang penting gratis wahahaha

Welcome to My Life mengatakan...

aduh, sarah, lu mau dibawa kabur ke amerika tapi di tinggal di kolong jembatan?? haha candaaa