Kamis, 14 Januari 2010

rubics cube

halollolooo........

sebenernya kejadian ini udah terjadi seminggu yang lalu. jadi ceritanya, ratih lagi bawa rubics ukuran 5x5, terus gw mau minjem dan dimain-mainin. nah setelah beberapa lama gue puter-puterin, tiba-tiba "PRAK!!" rubicnya pecah sampai jadi berkeping-keping. waktu itu gue ngeliatnya udah bener-bener shock. kedua tangan gue ditaruh di muka dengan mulut yang ternganga lebar. gue sedikit bertanya-tanya kira-kira udah berapa lama gue berpose kayak tadi, mungkin sekitar 30 detik ada.

abis itu, gue uda coba untuk menyusun keping-keping rubics yang kepencar-pencar, nah untungnya eldisa, sarah, alvita, sama naura bantuin jadi yaah, akhirnya selesai juga. awalnya tuh vita sama sarah nyari rubics kecil-kecil yang masih ilang, nah abis kekumpul semuanya, kita mulai ngerjain bareng-bareng. tadinya gue sendiri yang bikin tapi berhubung tangan gw ga berbakat masalah kayak gitu2an yang mengakibatkan rubics ancur algi, mereka yagn baik hati bersedia membantu gw, haha. akibatnya nih, sekarang gue udah nggak mau megang rubics 5x5 lagi, takut kalo ada apa-apa, SUMPAH susah banget buatnya, klo ga dibantuin sama mereka gue nggak bakal betulin itu sendiri. haha, makasi yaaaaaaaaaa.....

0 cuapcuap: