Kamis, 21 Januari 2010

it was the worst day ever

haihaihai....
hari rabu itu bener-bener hari terburuk buat gue, pertama hape gue bersama 15 anak lainnya disita gara-gara hape berkamera. haaah, awalnya sih gue gak tau apa2 soalnya gw sama sarah lagi ke perpustakaan buat fotokopi soal. nah pas dateng, temen-temen pada bilang. udaaahh ayo jujur, kasih hape aja, ya udah kita kasih hape kan. eh ternyata malah disita dan awalnya harus orang tua yang ngambil, tapi berhubung pak dedi udah bilang ke pak amir, jadi kita 'cuma' ngasih surat pernyataan yang harus ditanda tanganin sama orang tua. yaahh, akhirnya besoknya sih hape gue udah balik lagi. hmm

nah ini cerita kedua. hari ini bilqis nggak masuk jadi kita hari ini yang bta pada naik angkutan umum. tapi kita ber-6 dibagi 2. si dira, hana, sasya makan dulu. tapi gue, sevi, sama aya langsung pergi ke bta. tadinya kita mau pake taksi aja biar cepet, tapi setelah berunding2, menurut kita jatohnya lebih mahal, jadi kita naik busway aja. nah pas nyampe di terminal, kan ada 2 bagian, yang satu ke arah arion, yang satunya lagi ke pramuka. nah berhubung yang nyampe duluan busnya yang menuju arion, gue udah mau naik ke bus itu, tapi untungnya sevi sama aya bilang ehh ne mau kemana? untung aja, soalnya yang bener itu yang ke arah pramuka. lanjut, akhirnya kita naik ke bus ke arah pasar raya gitu. nah pas nyampe disana, kita gak tau mau naik apa lagi, mana orang2 banyak yang gak tau smp smabel yang mana. ya udah akhirnya kita naik bajaj. terus sama supirnya kita masuk ke jalan2 kecil gitu, gw udah takut diculik aja terus kita bertiga pada doa dalem hati.
akhirnya kita nyampe di bta. dan ternyataaaaa..... dira sasya sama hana udah nyampe di bta duluan, padahal mereka udah makan dulu. yaahh, mereka sih naik tkasi haha, maklum, tapi klo dipikir2 emang enakan naik taksi soalnya, udah berAC, terus gak mungkin kaki sampe pegel2 gara2 bajaj. tau sendiri kan bajaj kayak gimana, hehe. tapi klo kita naik taksi, kita gak mungkin bolang bareng2 hehe...

3 cuapcuap:

sevi mengatakan...

hehe ngebolang enak ya ne, sengsara dikit

Thariq Warsahemas mengatakan...

salah strategi ni anak

reine karlina mengatakan...

@sevi, heh iya enak sev, mantep haha
@torik: knp salah?