Kamis, 11 Februari 2010

janji palsu hari-hari menjelang UN

haihaihaiiii....
menjelang UN yang biasa sih, pasti orang-orang pada heboh, belajar yang rajin, ga banyak nonton tv, dan masih banyak lagi. tapi kayaknya bagi gw, hal-hal kayak gitu gak gw lakuin setidaknya seminggu sebelum hari ini. jadi gini ceritanya...

kemaren itu ada TO MKS sama TO mandiri, nah hasilnya udah dibagi. hasilnya jeng jeng jeng, ya gitu deh,, pokoknya hari itu juga gue bilang ke vita,
i: vit, pokoknya gw ga mau buka internet, chatting, dan macem2. itu gue lakuin cuma seminggu sekali
v: hmm...
i: eh, nggak deng, gue buka internetnya pas pel TIK juga
v: iya deh
i: pokoknya gue mau semangat deh
v: (tiba2 tertarik) IYA ne! (terus tos gitu, geje sih emang, haha)

nah, setelah gue bilang gitu, emang sih setelah beberapa hari kemudia gue jarang buka internet lagi, tapi udah mulai hari sabtu, gw mulai buka internet, alasannya sih bukanya bentar aja, kan gapapa... emang sih nyatanya gw buka internetnya cuma bentar hari itu. besoknya, orang2 rumah pada ga ada, dalem hati gue seneng bgt bisa buka internet, gw bener2 pol-polan main internetnya ampe 6-7 jaman gitu, soalnya jam segitu gue udah harus pergi. pas nyampe di rumah kakek gue, di sana emang ada nyokap, pokoknya sekeluarga + keluarga besar. ya udah, gue nyantai kan, eh tiba-tiba nyokap gue nanya (i: gw, n: nyokap, t: tante)
n: ne, tadi belajar apa aja?
i: hmm, banyak
n: belajar apaan?
i: ya banyak deh ma,(padahal belajar apaan juga? belajar main internet palingan)
t: ah, orang tadi tante liat tadi kamu main internet kok
i: (hah? kok bisa tau?)
t: kan tadi tante juga ol fb, terus eh ada kamu nongol, lama banget ya kamu mainya
JEDER! kaget gue dengernya, eh nyokap gue yang denger langsung bilang nyerocos macem2 deh, yah guenya juga salah sih ya,, ya udah maaf deh maa... nanti nggak lagi.

terus besoknya gw algi ngorol2 gitu kan, pokoknya intinya bentar lagi kita UN, tinggal bebrapa minggu lagi. bahkan minggu besok udah ada macem2 TO dari mulai paguyuban, mks, US klo ga salah, pokoknya banyak bgt, mana minggu besok banyak banget tesnya. terus gw bilang ke eldisa
i: pokoknya ya dis, gw ga mau kualat sama orang tua, pokoknya harus rajin sholat, banyak2in belajar
e: iya gue juga, klo ada waktu senggang gue mau melakukan hal2 bermanfaat
i: he eh2 mau janji ah

nah besoknya, pagi2 tiba2 nyokap gue keluar dari kamar
n: ineee, kok kamu lama banget sih di kamar?
i: iya maaaaaa, tunggu
nah, gue udah keluar kan, eh tiba2 nyokap gue bilang
n: ineeee, kamu tuh udah pake bedak blom? sana masuk lagi
i: ye, tadi disuruh buru2
n: ya lagian kamu ngapain lagi lama2 di kamar? lama banget
i: (diem aja)
n: kamu tu ya dek, bukannya dengerin kalo orangtua dengerin, malah diem aja, dengerin ga?
i: denger ma, lagian, klo aku diem, mama ngomel, klo aku ngomong aku juga diomelin

blablabla, masih teruuuuuuss aja. nah, terbukti kan? baru aja gw janji macem2 eh, udah langsung dilanggar lagi, yah gue sih sekarang mo bener2 janji, klo sekarang gue mo ngurangin main internet, ga kualat sama orang tua, rajin sholat, pokoknya gitu deh, haha. ok uda dulu ya, dudu

8 cuapcuap:

S.N.I. mengatakan...

janji-janji PALSU aha pasti lo tau maksud atas nasib gua wkwk

reine karlina mengatakan...

wahaha, ada2 aja lo nau

Unknown mengatakan...

sabar aja deh ne

Kiki Gunners mengatakan...

sama cuy

reine karlina mengatakan...

gwnya juga plin-plan

Thariq Warsahemas mengatakan...

ngga ada kesungguhan, itulah saya!

Alandra Dianti mengatakan...

haha kocak ne! makanya kalo mau internetan diem diem ne, kayak gue wkwk

Aghnia Hafisah mengatakan...

haha sama kayak nyokap gue suka mencari kesalahan