Rabu, 24 Februari 2010

It's Enough

haihai..

sori ya, ini sebenernya bener2 ga penting, jadi sori2 aja klo nyita waktu kalian semua. jadi ceritanya gw waktu itu suka sama orang yah nemanya x deh bilangnya. jadi klo ketemu dia gw lebaaaaaayyy banget. klo ketemu di jalan pas mo ke kelas, gw nanti pas nyampe bialng ke temen2 "eh, eh masa tadi gw ketemu sama x!" yahh, sori aja ya klo misalnya kalian keganggu emang annoying bgt sih, gw nyadar. terus mana ya dulu waktu aksel 1 pulangnya sama gitu, terus dia nunggu di payung, nah dengan niatnya gw nunggu dulu di lorong2 depan payung 5 menitan, cuma mo ngeliatin dia doang. bah, ckck, emang klo dipikir2 aneh bgt, ngapain juga gw kayak gitu. terus ya pernah, muka gw ampe merah gara2 ngeliat dia doang, buah!! bener2 deh, ga penting banget!

jadi intinya it's enough! sekarang gw ga mau suka lagi sama dia. uda ga mungkin, terus blom nanti klo misalnya beda sekola, terus lulusnya beda lagi. males bgt nanti dikiranya gw suka sama berondong, padahal gak yaa, tuaan juga tuaan dia. haha parbet, tapi emang kenyataan. terus sekarang masalah cowok, pacar, nomer 2 deh, yang penting nilai UN gw bagus, masuk SMA 8!! haha, amiin, klo uda kesampean, baru  mikir yang lain-lain.

oke kayaknya uda dulu. sori ya klo postingannya ga penting bgt, abis bingung juga mo nulis apa. klo mo ngomel, tulis aja di komentar, haha

3 cuapcuap:

Thariq Warsahemas mengatakan...

Curcol ya ne? senasib.

Eldisa Ayu Lestari mengatakan...

Eeeeyaaaaah torik sama siapa tuhhhhhhhh ehmmmmmmmmmm

reine karlina mengatakan...

eldisa: si torik paling itu dis. uda jangan digangguin kasian lagi patah hati, haha :D
canda tor