Jumat, 05 Maret 2010

masak itu susah

haihaihaii....

jadi gw mau cerita, tadi entah kenapa gw mau menjadi anak yg rajin, haha. ngebantuin masak di dapur, bikin minum. yah pokoknya ngerjain sesuatu di dapur deh. nah terus pas gw lagi di dapur nenek gw bilang, "eh, kan kamu mau bantuin kan? tolong dong, itu makanan yang di meja dipanasin, dimasak lagi" ya uda gw nurut, eh ternyata, pas masak, minyaknya kemana-mana. sakit banget, bener-bener deh, gak bakat sama sekali.

terus pas uda jadi, kan masakannya mau diangkat, terus gw ngambil kayak kain (itu lho, yang sering di dapur2, ga tau gw namnaya) biar ga panas, eh pas ngambil ternyata kainnya malah jatoh gara2 gw masih tetep kepanasan. tau gak kenapa kainnya panas? gara2 ternyata kainnya itu kena ke api. untung aja kainnya tebel jadi ga kebakar.

nah terus, pernah ya gw mau ngebantuin nyokap bikin kue, kan pake tepung2an gitu kan. pas mau ditimbang, gw pegangin... byar.. jatoh deh tepungnya. dan itulah betrapa cerobohnya gw. ckck. jadi klo misalnya di dapur, gw ga mau nyentuh apa2 deh, kecuali klo masak mie, gw masih berani. klo yang lain, no comment deh ahhaahha

tapi nanti... nanti bgt mo coba masak deh, biar setidaknya nenek gw yg baik hati ini ga masak terus. haha, tapi ga jamin deh rasanya kyk gimana, wkwkwk

9 cuapcuap:

sevi mengatakan...

iya susah ne, masak air aja aku bingung wkwkwkwk

Thariq Warsahemas mengatakan...

Sama, beraninya masak mie gua. nasi goreng juga lumayan. Gimanaaa gua bisa survive wkt kuliah di jepang nanti...

Abyan Bramantyo mengatakan...

ya oloh masak itu gampang tauk..

reine karlina mengatakan...

sevi: iya susah tau sev, beneran deh
torik: wedee, lo mau kuliah di jepang?
abi: ciee abi berbakat jadi ibu rumah tangga yang baik, wehehehe

Eldisa Ayu Lestari mengatakan...

Setuju sama abi, masak gampang tauk

Kiki Gunners mengatakan...

masak ada yg gampang ada yg susah, gw bisa dikit -_-

reine karlina mengatakan...

hebat ya pada bisa masak

ranggi mengatakan...

kalo masak ya gampil. masak mie aku bisa, masak air aku bisa, bahkan masak telor pun aku bisa. haha

Kumpulan Resep Mudah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.