Kamis, 18 Maret 2010

aneehh

haihaihaiii.......

mungkin kalian akan nganggep kalo cerita ini aneh, gak jelas. eamgn sih emang ga jelas, dan hal ini ngebuktiin gw sama hal2 tahayul gitu. tapi ini mungkin cuma kebetulan aja. jadi gw mau cerita ttg keadaan rumah gue. emang sih bentuknya biasa aja. ga ada serem2nya. tapi kalo uda ngeliat taman belakang gw. hehe, yah gitu deh banyak taneman2 gitu. nih gw ceritain ya..

1. malem itu, gw lagi smsan sama alvita lamaaa banget. nah terus kayaknya gue ketiduran soalnya gw emang udah ngantuk banget. paginya kan gue uda agak2 males buat sholat. pas gw mau tidur lagi, tiba2 ada sms masuk. gw liat itu dari alvita "lho? kok baru masuk jam segini ya?" pas gw liat isinya emang agak aneh "ine, bangun" uda cuma itu aja. dalem hati gw nanya2 kan kok bisa sih aneh bgt si vita smsin kayak gituan. ya uda akhirnya gw bangun dan sholat. pas gw liat, hmm.. sms itu uda ga ada. oke liat hikmahnya aja, berarti masih ada yang mau ngingetin gw sholat kan? hehe

2.  gue belajar (ciee) ditemenin sama kakak gue, tiba2 kakak gue. bilang gini ke gue," ne, nyium bau wangi ga?" gue waktu itu udah mau ngomel2 aja soalnya udah nakut2in gw. eh pas itu gue juga nyium wangi yang sama kayak bau melati gitu. gue merinding kan. saat itu juga gue selese belajarnya dan langsung tidur. besok paginya gue dibangunin sama nyokap gw bilang kakek gue udah meninggal... gue kaget terus nyokap gue bilang "lho, dari kemaren malem kan kakek kamu udah kritis.." lho, berarti..

3. pas gue lagi main di komputer, tiba2 gue ngeliat sekelebat bayangan putih gitu gw kira nyokap gue. eh ternyata bukan. pas gue jalan di jalan itu, gue nemuin satu kelopak mawar merah. pas gw cerita ke eldisa dia malah bialng "harusnya lo bilang kenapa ga nurunin gue 1000 tangkai mawar. daripada cuma satu kelopak doang nanggung amat"

4.  kalo ini yang pernah digituin ga cuma gue aja tapi hampir serumah kecuali orang tua gue. yah, kita sering denger kalo nama kita dipanggil sama satu suara dan anehnya, suara itu mirip suara nyokap gue.. 

5. kalo ini sih yang paling ga nyambung, hehe. jadi gw punya kayak pensil ajaib gitu, pensilnya uda dari sd gitu sih, penghapusnya aja uda ilang. terus kemaren pansil gw rusak sebel banget, eh iseng2 gw nyari penghapus yang ilang itu ga sengaja ternyata ketemu di tempat pensil yang gw pake waktu sd. pas gw pasang penghapusnya, eh pensilnya bisa dipake lagi. hee, aneh bgt.

uda dulu ya, pegel juga nih gw nulis panjang bgt dan sori klo emang tulisannya agak ga logis tapi yah itulah yg gw alamin, oke, bubuyy...

3 cuapcuap:

Thariq Warsahemas mengatakan...

Msitis abis... menurut gue lo mesti ngaji deh.

S.N.I. mengatakan...

ne gue merindiiiing

Eldisa Ayu Lestari mengatakan...

woooow hebat