Senin, 13 Oktober 2008

hhmmmmm....

OMG!!!! w hari ini rada2 bt... 

jadi ceritanya.. nyokap w diundah halal bihalal di sekolah. ya udah w nungguin, dikirain cuma nunggu sejam, yahhh.. paling lama 2 jam, eh ternyata nunggunya dari jam 10 mpe jam 2!!! itung deh, kira2 berapa jam? 4 jam boooo... awwalnya sih w masih sabar, soalnya masih banyak temen2 di sekolah, eeh... pertama echa bilang, ne.. w pulang yaaa... abid itu hana, trus shylla, trus hana, w bungung mo nunggu ma siapa? akhirnya w ikut2an aja ngobrol ma temen2 yg g begitu deket, yaah lumayan kan bisa nambah temen. eehh.. ternyata mereka ikut2an juga, satu2 mereka pada pulang... wuuushhh... kesepian banget gw!!! eh tak lama kemudian,(halaah.. lebay) hp gw bunyi,dari nyokap w! hip2 huray! gw kira nyokap nelpon tuk bilang kalo dah selese, eeehhh... ternyata cuma tuk bilang gini "Ne, kalo dah sepi ke sini aja, kayaknya masih 1 jam lagii..." omagosh!!!! masih sejaaam????????!!!!!!!!! ya udah, w nungguin sampe sejam, yaah... kalo dipikir2 lumayan utk melatih kesabaran.. hehehehe

2 cuapcuap:

Hannaaa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Hannaaa mengatakan...

Ne, nape nama gw ada 2 kali? lu kr gw plg trus balik lg? Aneh. Ine, ine....