Senin, 27 Oktober 2008

basket!

sebenernya ini gak gitu penting sih! w iseng2 aja ngepost ini tulisan abis g ada kerjaan! yaah... itung2 biar ngilangin kesedihan w! huhuhu.. :( mo tw kesedihan w apa? dah deh! g usah tau! w aja mo lupain kok! nah oke langsung aja ya.. ke pokok ceritanya, hehehe...

gini ceritanya anak aksel ada pelajaran olahraga, trus karena waktunya bentrok ma 7B, (uuh.. w kesel banget abis harus ketemu ma tu cowok! yang super duper sok!) jadi g tw deh emang pelajarannya emang itu ato cuma utk ngisi waktu kosong anak2 axel krn p yusuf mo ngajar anak 7B, w gak tw yang jelas kita disuruhmain basket di lap indoor lantai 4 gedung bps yang katanya angker.. hihihihi... hahaha sebenernya disana w ngerasa ga ada serem2nya juga sedikitpun sih. paling yg w liat disana cuma ada 2 toilet yg kotor gitu! ya udah lupakan ttg angkernya ruangan indoor itu kita balik ke permainan bola basket yg kebetulan mang olahraga itu w sukain banget. yaah... bisa dibilang olahraga ke-2 yang w sukain setelah bulu tangkis. naah... krna gurunya gak kunjung datang.. (halaah!) kita main basket asal2an yang penting seruuuu! hehehe itulah prinsipnya! jdi pertama2 kita si hana main terus si fadhil ngerebut! nah w yang rada2 tertarik ya nimbrung2 aja! eh lama2 si eldisa ikutan, trus tariq, ratih, vita, bilqis, kiki, bahkan abi pun juga ikut2an! g nyangka w! yaah...karena banyak yang masuk, akhirnya dengan sendirinya terbentuk kelompoknya sendiri yang pasti cewek vs cowok! akhirnya mang cowok yang menang! tapi main bola basket tapi yang pertandingan, mang seru banget. walaupun gak bener2 banget coz, diantara kita masih ada yang masih ngelakuin pelanggaran, tapi didiemin aja! hehehe wajarlah.. wong gak ada guru yang jaga. so, sepuas kita aja mainnya yang penting hepi! ya nggak? di sana w mainnya aja mpe muka coreng-moreng cos dah sering banget muka w kena bola basket yang penuh dgn debu dan tangan w yang kotor banget kena bola basket ngelap keringet di muka. ya otomatis muka w kayak kucing aja tuh corang moreng gitu!

1 cuapcuap:

Hannaaa mengatakan...

hello ine! ne, gue gaptek banget ya, sampe2 komentar yang waktu itu segitu panjang keapus. Hana, hana... Ni gw mw ngasi komentar bwt cerita lw..?
hall basket lw blg seremmm? Kata gw ga tuh. Soalnya tampangnya ga meyakinkan. Kalo debu c emang... orang waktu gw ngelap muka, saputangan gw jadi item. Haks3x. Tapi gue jadi mrinding disco nee.. Gmn klu gw kwalat ma hantunya? Hwa...!!! Huh, takut deh jadinya. O, y. Gw dah pny fs. porcupine.blabla@gmail.com. OKE??? Dah ya, ne. Babay...(Biz bingung mo ngomong pa lg)