Sabtu, 03 Januari 2009

yuhuuu... part 2

ini sambungan dari postinganku yg sebelumnya. dah bacakan? hmm.. ok kalo belom baca mendingan baca dulu deh biar agak nyambung...

on the second day...
pas bangun badan gw pegel2.. perut gw sakit, lengen juga sakit, tangan yg dulu bekas jatoh juga sakit.. aahhh... pokoknya penyiksaan deh!! tapi w jadi cukup terhibur karena pagi2nya sarapan uenak.. huehehehehe.. coba tebak kakak, adek sepupu, nenek, ma gw sarapan mpe setengah jam lho... hebat kann... nah setelah buru2 mandi karena sarapan kelamaan, kita pergi ke dufan. pertama2, kita naik kora2, bentuknya kea kapal (yaahh.. taulah) trus diayun2in gitu. tante gw kan juga ikutan naik. trus tante gw treaknya histeris gitu kenceennggg... banget! mukanya juga merah. aduuhh.. w sampe mo ngakak, tapi w tahan lah, kan ga enak. dikirain anak gak sopan lagi. nah, ais itu kita naik extreme log, gw awalnya gak tau kea apa, soalnya jarang gw denger nama extreme log, eh ternyata kita tuh kea nonton biosokop, tapi kursinya tuh goyamg2, serulah.. tapi harus tahan antrenya panjang banget, mpe sejam gw nunggu. untung aja ga ngecewain, kalo ngecewain, gw sambit dah tu pelayan pake sepatu (apa hubungannya sama pelayan? nah abis itu kita main kicir2 ma tornado. pas w liat keaknya tu permainan ngeri banget, tapi ternyata lebih ngerian kicir2, lho.. kalo naik tornado tuh kea mo dijarohin kalo kicir2 dah kea dijatohin, dilemparin, trus pusing banget. abis itu kita nonton pertunujukan judulnya slam dunk vs motor blabla.. w lupa. seru lho.. soalnya yg main basket keren2 sih.. hhee. pas uda selese, kaki gw dah pegel, eh ternyata kita pulang ke hotel jalan kaki.. ya ampun makin pegel deh kaki gw. gila!! hari ini tuh hari yg bener2 capek deh! soalnya kan pegel gw yg kemaren blom ilang, eh.. sekarang malah pegel2an lagi.. yaahh.. tapi seru kok! jadi gak rugi deh pegel2annya

4 cuapcuap:

Rahma Anindya mengatakan...

bukannya sereman tornado ya ne? kn kicirkicir asoy

reine karlina mengatakan...

gak!! kalo kicir2 tuh kea hmm... gimana ya? pokoknya lebih pusing!!

Malinda! mengatakan...

blognya gue link yoyoy

Alandra Dianti mengatakan...

ne link blog gw ne